Sukses

Beda 18 Tahun, Mantan Bek AC Milan Bakal Nikahi Pamela Anderson

Liputan6.com, Marseille - Mantan bek AC Milan, Adil Rami, bakal menikahi artis seksi Hollywood, Pamela Anderson. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak 2016 lalu.

Usia bukan alangan dalam cinta. Meski terpaut 18 tahun, Rami (32) dan Pamela (50) justru makin lengket.

Keduanya pertama kali bertemu di GP Monaco pada Mei 2016. Setelah itu, Pamela berkali-kali hadir saat Rami tampil bersama klubnya, Olympique Marseille.

Pada September 2017, Pamela hadir di Stade Vélodrome untuk memberikan dukungan kepada Rami. Hal itu kembali terulang pada Desember 2017 dan Januari 2018.

Menurut TMZ, Pamela bahkan sudah tinggal serumah dengan Rami di Marseille. Buktinya, artis yang terkenal di serial Baywatch itu sudah menyewakan rumah yang biasa dia tinggali di Malibu, Amerika Serikat.

 

 

1 dari 3 halaman

Naik Pelaminan

Pamela Anderson mesra dengan Adil Rami (Elbalonrosa)

Elbalonrosa mengklaim, Rami dan Pamela bakal segera naik pelaminan. Rami yang juga pernah membela klub Valencia itu sudah membelikan Pamela cincin pertunangan.

Jika jadi menikah, ini adalah kedua kalinya Rami naik pelaminan. Sebelumnya, Rami pernah menikah dengan model Prancis, Sidonie Beamont. Hubungan keduanya dikarunia dua orang anak.

2 dari 3 halaman

Karier Rami

Adil Rami (OLIVIER MORIN / AFP)

Rami sendiri memiliki karier yang cukup baik. Selain AC Milan, Valencia, dan Marseille, bek tim nasional Prancis itu juga pernah membela Sevilla.

Total, selama karier profesionalnya di level klub, Rami telah tampil dalam 464 pertandingan dan melesakkan 24 gol. Rami juga memenangi tiga trofi.

Artikel Selanjutnya
Konsistensi AC Milan Berkah untuk Gattuso
Artikel Selanjutnya
Gattuso Ingin Pertahankan Bek Muda AC Milan