Sukses

Dukungan WAGs Seksi Ini Bikin Leno Jadi Kiper Utama Arsenal

Sophie Christin ikut ke London mendukung karier Leno bersama Arsenal.

Liputan6.com, London - Bernd Leno tengah berjuang merebut tempat utama di bawah mistar gawang Arsenal. Leno mesti bersaing dengan kiper gaek, Petr Cech.

Arsenal memboyong Leno dari Bayer Leverkusen pada musim panas lalu. Kiper asal Jerman ini bertekad berjuang keras agar tidak lagi banyak duduk di bangku cadangan.

Beruntung Leno tidak sendirian dalam upayanya berjuang merebut posisi kiper utama The Gunners. Leno ditemani kekasih seksinya, Sophie Christin, yang ikut ke London, Inggris.

Berkat dukungan Sophie, Leno sudah tiga laga terakhir Arsenal selalu dipercaya jadi kiper utama. Dalam tiga pertandingan itu, The Gunners juga selalu meraih kemenangan. 

 
 
 
View this post on Instagram

#quality time w/ the best 🏝

A post shared by SOPHIE ♡ (@sophiechristin_) on

Seperti dilansir Caught Offside, belum lama ini, Leno mengajak Sophie melakukan perjalanan wisata di London. Pasangan ini pamer kemesraan di depan Tower Bridge dan mengunggah foto mereka di media sosial Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percintaan

Hubungan asmara keduanya diketahui telah berlangsung lebih dari dua tahun. Bukan tak mungkin Leno dan Sophie melangkah ke jenjang lebih serius dalam tahap hubungan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

let’s go @arsenal @berndleno1 ❤️

A post shared by SOPHIE ♡ (@sophiechristin_) on

Sophie kerap mendokumentasikan kehidupan percintaannya di Instagram. Tak jarang gadis berusia 22 tahun ini mengenakan kostum Arsenal dalam potretnya.

 

3 dari 3 halaman

Pakai Bikini

Pengikut Sophie di Instagram lebih mencapai lebih dari 44 ribu. Gadis berambut pirang asal Jerman ini juga beberapa kali mengunggah foto seksi memakai bikin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Bernd Leno