Sukses

Persib Siap Tempur lawan PSM Makassar

Persib akan dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatt, Rabu (24/10).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap tempur menghadapi PSM Makassar di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan digelar di kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018).

Pasukan Persib sendiri saat ini telah berada di Makassar. Seperti dirilis situs resmi Persib, Selasa pagi, pelatih Mario Gomez memimpin pasukannya menggelar official training di Andi Mattalatta.

Seperti dirilis situs resmi Persib, Supardi Nasir dan kawan-kawna pun tampik serius berlatih mematangkan taktik dan strategi yang akan dimainkan lawan PSM Makassar. Maklum, Persib memang berambisi meraih poin sempurna meski tampil sebagai tamu.

Mereka juga ingin bangkit usai pekan lalu dikalahkan Persebaya Surabaya 1-4, saat berlaku sebagai tuan rumah. Walau memang laga Persib lawan Persebaya digelar di "tempat netral", Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angin Segar

Lawan PSM, Persib mendapat angin segar. Pasalnya, dua andalan lini serang: Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai, yang sempat absen kemungkinan sudah bisa diturunkan.

Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu bisa jadi alternatif untuk lini serang Persib. Sebelumya, kedua tak bisa dimainkan lantaran sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

3 dari 3 halaman

Bojan dan Ezechiel Masih Absen

Hanya memang, Persib masih belum bisa diperkuat dua pilar lainnya: bek Dojan Malisic dan penyerang Ezheciel N'Douassel yang masih harus menjalani sanksi dari PSSI.

Keduanya juga tidak termasuk dalam rombongan tur ke Makassar kali ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.