Sukses

Persib Vs Persebaya: Gomez Prediksi Laga Berjalan Sengit

Persib ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen, sementara Persebaya ingin keluar dari papan bawah.

Liputan6.com, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez menegaskan timnya siap meraih poin penuh saat menghadapi Persebaya Surabaya. Duel pada pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Bagi Gomez, laga Persib kontra Bajul Ijo adalah sebuah pesta dua sahabat. Bahkan, dirinya pun sempat teringat dengan laga Persebaya kontra PERSIB pada putaran pertama lalu.

"Kami sudah melakukan persiapan yang baik. Kabar bagusnya ada beberapa pemain yang hilang telah bergabung, seperti Febri (Hariyadi) dan Dedi Kusnandar kembali dari Timnas," kata Gomez dalam sesi jumpa pers jelang laga di Gianyar, Jumat (19/10/2018), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Tapi yang saya sayangkan, laga besok seharusnya menjadi pesta yang besar. Karena saya ingat sebelumnya di Surabaya, di sana ada pesta yang bagus di dalam stadion. Tetapi, besok kami tidak akan bermain dengan dukungan fans, itu tidak baik untuk mereka dan kami," tambah pelatih asal Argentina itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sengit

Kendati begitu, Gomez menilai laga esok akan menjadi laga yang sengit. Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama bertanding untuk mengincar poin sempurna.

Persib ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Sedangkan Persebaya Surabaya ingin keluar dari papan bawah.

"Tapi di dalam situasi ini, pertandingan yang terpenting. Memang kami mempunyai relasi yang baik, tapi semua orang ingin menang," tandasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.