Sukses

Immobile Ungkap Alasan Tetap Bertahan di Lazio

Immobile didatangkan Lazio dari Sevilla pada Juli 2016 lalu

Liputan6.com, Jakarta - Ciro Immobile menjadi salah satu pemain yang digosipkan pindah klub di bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain Lazio tersebut baru-baru ini mengucapkan sumpah setia kepada timnya.

Musim lalu Immobile menandatangai kontrak berdurasi hingga 2023. Baru berjalan beberapa bulan dia kembali memperbarui kontraknya pada awal Oktober 2018 bersama Milinkovic-Savic.

Dikutip Football Italia, Immobile mengungkapkan bahwa keputusannya untuk bertahan bersama Lazio adalah hal tepat. Pasalnya, dia merasa nyaman berada di klub itu kendati ada banyak tawaran yang masuk dari tim lain.

"Suatu kehormatan besar bagi saya untuk bermain bersama Lazio. Saya tetap di sini walaupun ditawari upah yang lebih besar di tempat lain," kata Immobile.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Bertahan

Pemain yang didatangkan Lazio dari Sevilla pada Juli 2016 lalu, mengatakan bahwa alasan dirinya bertahan adalah fans. Di setiap pertandingan, Immobile merasa fans Lazio selalu membuatnya terharu.

"Ketika saya di lapangan, saya mendengar fans menyanyikan nama saya. Hal itu menggerakkan saya setiap waktu," lanjut penyerang 28 tahun.

3 dari 3 halaman

Masa Kecil

Dalam kesempatan yang sama, Immobile juga berkisah tentang masa kecilnya. Dia mengaku sempat tidak mendapat restu bermain sepak bola oleh kedua orang tuannya.

"Saya biasanya menangis ketika orang tua saya tidak mengizinkan saya bermain sepak bola karena nilai pelajaran saya jelek. Sekarang sepak bola telah mengubah hidup kami," tutupnya.

Sekadar informasi, Immobile sekarang masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di Italia. Dia telah mengemas empat gol, unggul satu gol di bandingkan Cristiano Ronaldo yang baru gabung Juventus. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.