Sukses

Denmark Terbuka: Kevin / Marcus Berhasil Lolos ke Perempat Final

Odessa - Laju ganda putra peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, di turnamen Denmark Terbuka 2018 belum terbendung. Kevin/Marcus mengamankan tiket ke perempat final setelah menyingkirkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel.

Menjalani pertandingan di Odense Sports Park, Kamis (18/10/2018), Kevin/Marcus tampil dominan. Keduanya pun memimpin 11-6 pada saat interval gim pertama. Terus meraih poin, Kevin/Marcus berhasil menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-17 atas Mark/Marvin.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus mendapat perlawanan sengit dari Mark/Marvin. Bahkan, pasangan juara All England 2018 itu sempat tertinggal 3-7 dari Mark/Marvin.

Namun perlahan, Kevin/Marcus mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan. Setelah berbalik unggul 11-9 pada saat interval, Kevin/Marcus sukses menutup pertandingan yang berjalan selama 32 menit itu dengan skor 21-14.

Berkat kemenangan ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melenggang ke perempat final. Selanjutnya, Kevin/Marcus akan menghadapi pemenang antara Berry Angriawan/Hardianto kontra Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Hasil ini pun membuat kans Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai Denmark Terbuka 2018 untuk pertama kalinya tetap terbuka. Sebab pada tahun lalu, Kevin/Marcus hanya mampu menempati posisi runner-up setelah kalah dari Liu Cheng/Zhang Nan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.