Sukses

Inter Milan Mulai Negosiasi Kontrak dengan Mauro Icardi

Jakarta - Kalangan media di Italia tengah menyorot sikap Inter Milan terkait kontrak Mauro Icardi. Gosip beredar, Inter Milan terlalu santai bernegosiasi dengan sang kapten, yang bisa saja berujung pada kehilangan bomber berkebangsaan Argentina tersebut.

Tuttosport.it, merilis kondisi terkini kontrak Mauro Icardi. Saat ini Sang Il Capitano belum bersedia meneken kontrak baru. Padahal, barisan interisti sudah mewanti-wanit jika mereka tak ingin kehilangan Icardi.

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, memastikan pihak klub telah menjalani negosiasi dengan Muaro Icardi guna mencapai kesepakatan kontrak baru. Namun, Inter Milan bersikap santai dan tidak tahu kapan akan tuntas.

Inter Milan telah memulai negosiasi dengan Icardi sejak awal musim 2018-2019. Hanya saja, sejauh ini belum ada perkembangan yang signifikan. Inter Milan juga mengakui kalau mereka tidak ingin kehilangan Icardi yang punya klausul 110 juta euro.

Beberapa klub sudah memberikan indikasi tertarik dengan jasa penyerang berusia 25 tahun tersebut. Satu di antara yang paling getol adalah Real Madrid. Si Putih asal Spanyol tersebut sedang butuh penyerang berkelas untuk menggantikan peran Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Tapi, Icardi telah memutuskan untuk bertahan pada awal musim ini. Sebagai konsekuensi, eks pemain Sampdoria tersebut lantas meminta kontrak baru. Pihak Inter sepakat untuk memulai negosiasi kontrak baru.

Ausilio mengakui jika pihak Inter Milan maupun Icardi punya prinsip yang sama soal kontrak baru. Hanya saja, Ausilio tidak bisa memastikan kapan kesepakatan akan tercapai. Inter Milan santai tentang masa depan Icardi.

“Kami punya keinginan untuk meningkatkan dan memperbaharui kontrak Icardi. Di sisi lain, pihak Icardi juga ingin hal yang sama. Kami masih punya kesepakatan hingga tiga tahun yang akan datang," sebut Ausilio kepada Sky Sports.

Icardi sendiri saat ini masih punya kontrak jangka panjang dengan Inter. Pemain asal Argentina itu terikat kontrak hingga 2021. Pada sisi lain, Ausilio memastikan fokus Inter Milan saat ini bukan hanya pada kontrak baru Icardi.

Inter Milan juga menyiapkan kontrak baru untuk dua pemain kunci lainnya yakni Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar. “Kontrak baru Brozovic sudah berada pada tahap akhir. Kami juga sedang berbicara dengan Milan Skriniar," tegas Ausilio.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Gelandang Brasil Ini Selangkah Lagi Gabung AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Milan dan MU Berebut Bintang PSV