Sukses

Live Streaming Barito Putera Vs PSMS Medan di Vidio.com

Live Streaming Barito Putera Vs PSMS Medan di Vidio.com dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Banjar Barito Putera menargetkan kemenangan saat menjamu PSMS Medan pada laga pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga ini akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10/2018).

Namun, Barito Putera tidak didampingi pelatih Jacksen F. Tiago pada laga ini. Ia harus kembali ke Brasil lantaran sang ibu meninggal dunia.

Kendati begitu, tim berjulukan Laskar Antasari ini tak gentar. Malah, mereka semakin bersemangat untuk meraih kemenangan untuk menjadi pelipur lara sang pelatih.

Meski demikian, Barito waspasa. Sebab, mereka seret kemenangan. Barito Putera meraih hasil imbang dalam tiga laga terakhir.

Asisten pelatih Barito Yunan Helmi juga memahami situasi itu. Apalagi, PSMS meraih hasil positif pada dua laga terakhir, yaitu imbang di kandang Perseru dan menang atas Persela. "Bukan hal mudah untuk mengalahkan PSMS karena mereka pun punya ambisi kuat untuk bangkit," ucapnya.

Sementara itu, pelatih PSMS Peter Butler mengakui ketangguhan Barito Putera. Meski begitu, upaya maksimal akan terus dilakukan demi mengangkat posisi tim berjuluk Ayam Kinantan di klasemen.

"Saya mengetahui permainan Barito bagus pada musim lalu saat masih bersama Persipura. Tapi kami mencoba untuk merebut poin di sini," kata Butler.

Live Streaming Barito Putera Vs PSMS Medan di Vidio.com dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Barito Putera Vs PSMS Medan di Vidio.com di halaman selanjutnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Barito Putera Vs PSMS Medan di Vidio.com silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3):  Adhitya Harlan (kiper), Nazar Nurzaidin, M. Rifqi, Hansamu Yama, Jajang Sukmara (belakang), Matias Cordoba, Aaron Evans, Paulo Sitanggang (tengah), Samsul Arif, Marcel Sacramento, Douglas Packer (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago

PSMS Medan (4-3-3): Abdul Rohim (kiper); Danie Pratama, Roni Fatahilah, Alexandros Tanidis, Marko Markus Kabiay (belakang), Abdul Aziz Lufti Akbar, Shohei Matsunaga, Legimin Raharjo (tengah), Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Rachmad Hidayat, Antoni Putro Nugroho (depan).

Pelatih: Peter Butler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.