Sukses

Live Streaming Asian Para Games 2018 di Vidio.com dan Kapanlagi Youniverse (KLY)

Vidio.com dan Kapanlagi Youniverse (KLY) siarkan pertandingan-pertandingan di Asian Para Games.

Liputan6.com, Jakarta Euforia penyelenggaraan Asian Games 2018 belum berlalu dan kini tiba saatnya menikmati pertandingan-pertandingan di Asian Para Games 2018. Rasa bangga dan haru tentunya masih diingat oleh seluruh masyarakat Indonesia saat menyaksikan opening ceremony, closing ceremony, dan tentunya setiap pertandingan-pertandingan yang berlangsung selama Asian Games 2018 baik secara langsung, lewat televisi, maupun livestreaming.

Masih dengan semangat olahraga Asian Games yang telah berhasil membawa dampak positif, Indonesia akan menjadi tuan rumah dari event Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung tanggal 6 Oktober hingga 13 Oktober 2018. Asian Para Games merupakan Pesta Olahraga Penyandang Disabilitas Asia ke-3, sejajar dengan Pesta Olahraga Asia 2018, sebagai ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas.

Asian Para Games 2018 akan diikuti oleh 40 negara dengan 17 cabang olahraga, sedangkan untuk arena pertandingan akan difokuskan di Jakarta.PT. Kreatif Media Karya (KMK Online) sebagai Official Online Media Asian Para Games 2018 akan menyuguhkan seluruh pertandingan cabang olahraga melalui live streaming di platform Vidio serta menyajikan berita seputar Asian Para Games 2018 melalui media-media dibawah naungan Kapanlagi Youniverse (KLY).

Kapanlagi Youniverse (KLY) adalah suatu perusahaan media terbesar yang menaungi beberapa media daring yaitu Liputan6.com,Kapanlagi.com, Brilio.net, Merdeka.com, Dream.co.id, Bola.net, Bola.com,Otosia.com, Fimela.com, dan Famous.id.

Vidio.com akan mempersembahkan sebanyak 7 (tujuh) channel live streaming yang dikhususkan untuk seluruh pertandingan Asian Para Games yang bisa dinikmati melalui vidio.com dan jugaakan ditayangkan juga oleh media-media dalam naungan KapanLagi Youniverse (KLY) yaitu Liputan6.com, Merdeka.com, Bola.com, Bola.net, dan Kapanlagi.com.

Setiap harinya Kapanlagi Youniverse juga menyuguhkan berita-berita terupdate tentang Asian Para Games 2018 melalui kanal khusus di Liputan6.com dan Bola.com dan di semua lini social media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.