Sukses

Lopetegui Ungkap Rencana Real Madrid di Kandang CSKA Moskow

Real Madrid sudah siap menghadapi CSKA Moskow.

Liputan6.com, Moskow - Real Madrid akan menghadapi CSKA Moskow di VEB Arena, Selasa (2/10/2018) atau Rabu dini hari WIB pada fase Grup G Liga Champions. Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, membocorkan strategi timnya melawan CSKA.

Dalam laga nanti, Lopetegui tidak berencana memainkan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Menurutnya, Ramos pantas diberi waktu istirahat.

"Dia memiliki 125 menit lebih banyak dari yang lain dan saya putuskan untuk absen di partai ini. Kadang-kadang perlu beristirahat untuk menghadapi partai-partai lain. Itu baik untuk dia," kata Lopetegui, dikutip dari situs resmi klub.

Lopetegui mengatakan, dirinya bakal memberi kesempatan bermain kepada Dani Ceballos. Dia menambahkan, Ceballos merupakan salah satu pemain favoritnya.

"Dia adalah pemain yang kami suka dan dia akan banyak membantu tim. Dia memberikan tanggapan terhadap kepercayaan dengan cara yang sangat baik dan dia bermain baik."

"Kami harus memiliki kemampuan untuk menghadapi situasi apapun dalam partai tanpa kehilangan perspektif dan gaya permainan Real Madrid," ucapnya menegaskan.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Spesial

Menurut Lopetegui, duel melawan CSKA Moskow merupakan pertandingan spesial. Terlebih CSKA Moskow hanya kalah satu kali dalam tujuh pertandingan mereka sebelumnya melawan tim-tim Spanyol di semua kompetisi Eropa (tiga menang dan tiga imbang)

Satu kekalahan CSKA itu terjadi pada pertandingan terakhirnya melawan Real Madrid, 4-1 pada Maret 2012.

"Ini satu laga yang spesial karena kami akan berhadapan dengan satu tim bagus dari Rusia dan di skenario luar biasa. Kami berkonsentrasi 100 persen untuk memenangi partai ini," ujar Lopetegui.

3 dari 3 halaman

Mental Pemain

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut juga menegaskan, mental Gareth Bale dan kawan-kawan sudah siap tempur melawan CSKA Moskow. Dia juga optimistis meraih kemenangan atas tim asal Rusia tersebut.

"Keadaan mental sangat fantastik dan kami sangat antusias untuk bermain di laga ini. Kami akan bermain melawan satu tim bagus di markasnya dan tidak ada motivasi lain selain itu," ucapnya mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.