Sukses

Bintang Napoli Segera Ikuti Jejak Pogba

Pemain Napoli ini akan menyusul Pogba bernaung dibawah agen Mino Raiola.

Liputan6.com, Jakarta - Klien top super agen Mino Raiola bakal bertambah. Penyerang Napoli Lorenzo Insigne bakal bergabung dengan agensi milik Raiola pada Juni 2019 nanti.

Corriere dello Sport melaporkan Insigne sudah setuju menerima proposal dari Raiola untuk berganti agen. Saat ini Insigne mempercayakan Ciro Venerato sebagai agen. 

Dengan bergabung bersama Raiola, Insigne akan mengikuti jejak pemain top seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli hingga Henrikh Mkhitaryan.

Walau Insigne akan pindah agen ke Raiola, fans Napoli tak perlu cemas. Corriere dello Sport meyakini Raiola tidak akan memaksa pemain nasional Italia itu untuk pindah klub.

Justru Raiola akan melakukan negosiasi dengan Napoli agar klausul pelepasan Insigne dinaikkan menjadi 200 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Donnarumma

Raiola cukup dibenci fans klub Liga Italia. Dia sempat membuat ulah tahun lalu dengan memaksa kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma untuk pindah klub.

Saat itu, Donnarumma menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan. Diduga kuat, Donnarumma melakukan langkah tersebut akibat desakan Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.