Sukses

Ini Alasan Chelsea Gagal Rekrut Bek Napoli

Liputan6.com, Jakarta - Elseid Hysaj hampir meninggalkan Napoli dan pergi ke Chelsea musim panas lalu. Namun, transfer itu tidak terjadi karena Maurizio Sarri.

Chelsea memang sudah cukup lama diisukan mengincar Hysaj. Bek sayap Napoli itu sudah diintai The Blues semenjak Antonio Conte menjabat sebagai pelatih.

Sarri yang ditunjuk menjadi pengganti Conte dikabarkan juga menginginkan sosok Hysaj. Ia ingin mantan anak asuhnya itu mengikutinya ke Chelsea seperti Jorginho.

Namun, sang agen menyebut Sarri yang membuat transfer Hysaj batal terlaksana. "Kami sudah mulai berbicara mengenai pembaharuan kontrak Hysaj pada bursa transfer kemarin," ujar agen Hysaj, Mario Giufferdi, kepada Radio Kiss Kiss.

"Pada saat kami menegosiasikan kontrak, masuk tawaran dari Sarri. Namun, Sarri membuat transfer ini gagal terlaksana akibat ucapan-ucapan yang ia lontarkan sebelumnya."

 

2 dari 3 halaman

Masih Berpeluang Hengkang

Giufferdi menuturkan, kubu Napoli sadar Sarri ingin membawa Hysaj ke Stamford Bridge pada musim panas kemarin.

Namun, Sarri meninggalkan Napoli tidak dengan proses yang baik-baik. Sang pelatih kerap mengkritik manajemen I Partenopei secara terbuka sehingga pihak Napoli enggan melepas pemain untuk Sarri.

Agen Hysaj menyebut pihaknya belum mencapai kata sepakat dengan Napoli. Untuk itu ia masih membuka pintu kesempatan bergabung dengan The Blues di masa depan.

"Saya sudah mengatakan kepada (Cristiano) Guintoli (Direktur Olahraga Napoli) mengenai pandangan saya atas situasi Elseid," katanya

"Mereka akan membuat refleksi mengenai situasi tersebut dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Masih Panjang

Kontrak Hysaj di Napoli baru habis pada tahun 2021 mendatang. Ia kabarnya bisa didapatkan Chelsea dengan mahar transfer sebesar 25 juta euro.

 

Sumber: Bola.net

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Napoli
  • Bola.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kisah Chelsea Tolak Kylian Mbappe
Artikel Selanjutnya
3 Debutan Terbaik hingga Pekan Keempat Liga Inggris