Sukses

Gelandang AC Milan Puji Kualitas Higuain

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, memuji kualitas rekan setim barunya, Gonzalo Higuain. Menurut Kessie, Higuain pemain hebat.

Higuain meninggalkan Juventus musim panas tahun ini untuk menyeberang ke AC Milan. Penyerang internasional Argentina ini diharapkan jadi mesin gol baru I Rossoneri.

"Dia (Higuain) pemain hebat yang bisa mencetak 20 -25 gol setiap musim," ujar Kessie, seperti dilansir Sky Italia.

"Itulah yang kami butuhkan, dia memberi banyak untuk tim dan sangat penting mengetahui kami bisa mengandalkankannya ketika memberinya bola," kata pemain asal Pantai Gading ini.

Kessie menyatakan, normal bagi tim seperti AC Milan memiliki striker sekelas Higuain. Dia yakin Higuain membawa banyak keuntungan bagi tim asuhan Gennaro Gattuso.

2 dari 3 halaman

Mentalitas Higuain

"Mentalitasnya adalah untuk menang setiap waktu, dan dia juga bisa membantu tim dengan cara itu. Kami harus selalu pergi ke lapangan dengan mentalitas itu, seperti dia," jelas Kessie.

Saat ini AC Milan menduduki posisi ke-13 klasemen sementara Serie A Italia. I Rossoneri mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan Serie A sejauh ini.

 

3 dari 3 halaman

Dua Gol

Higuain sendiri telah menyumbang dua gol untuk AC Milan sejauh ini. Satu gol masing-masing ke gawang Cagliari di kompetisi Serie A dan F91 Dudelange di Liga Europa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Gelandang Atalanta Kini Sejajar dengan Dua Legenda AC Milan
Artikel Selanjutnya
Debut Mengesankan, Bek AC Milan Dapat Pujian dari Ibrahimovic