Sukses

NBA: Timberwolves Siap Lepas Jimmy Butler

Butler sudah tidak betah main di Timberwolves.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan small forward Jimmy Butler pindah klub pada NBA 2018-2019 nampaknya bakal terwujud. Bos Minnesota Timberwolves, Glen Taylor dikabarkan takkan menghalangi keinginan Butler.

Seperti diketahui, Butler sudah tidak betah bermain bersama Timberwolves walau baru semusim main di sana. Butler telah meinta untuk di trade pada musim panas ini. 

Sejauh ini ada tiga klub NBA yang mungkin akan melakukan trade dengan Timberwolves untuk mendapatkan Butler yakni Brooklyn Nets, LA Clippers atau New York Knicks.

Para pengurus klub sebenarnya tidak mau melepas Butler. Akan tetapi Taylor, seperti diungkap jurnalis ESPN Adrian Wojnarowski, memiliki pandangan berbeda dan bersedia melepas Butler.

Taylor telah memberitahu klub-klub NBA lain bila Butler tersedia. Andai ada klub yang ingin melakukan trade maka harus langsung menghubungi Taylor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setahun

Butler bergabung tahun lalu setelah Timberwolves melakukan trade dengan Chicago Bulls. Timberwolves menyerahkan Zach LaVine, Kris Dun dan Lauri Markkanen untuk mendapatkan Butler.

Di musim perdananya, Butler membawa Timberwolves lolos ke play-off untuk pertama kalinya sejak 14 tahun. Sayangnya mereka langsung tersisih di putaran pertama usai kalah 1-4 dari Houston Rockets.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.