Sukses

Mourinho Minta MU Habis-habisan Kejar Neymar

Mourinho meminta pihak MU untuk memanfaatkan pertemuan Liverpool kontra PSG dini hari tadi guna mendekati perwakilan Neymar.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho akan mendesak Manchester United (MU) untuk menjadikan bintang PSG asal Brasil, Neymar, sebagai buruan utama mereka pada musim panas 2019 mendatang.

Musim panas kemarin nama Neymar lebih banyak dihubung-hubungkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Sementara itu, MU justru sempat diklaim getol memburu bintang Los Blancos, Gareth Bale.

 

Namun, dua transfer tersebut tak ada yang menjadi kenyataan hingga bursa transfer musim panas berakhir. Neymar tetap bertahan di PSG, begitu pula dengan Bale yang tetap membela Madrid.

Dilansir Don Balon, Mourinho kini tak lagi terlalu menginginkan Bale. Mou diklaim telah mengalihkan targetnya pada sosok Neymar.

Mourinho percaya bahwa kehadiran pemain bintang sangat penting untuk mengembalikan kehebatan sebuah tim. Bagi Mou, saat ini opsi paling tepat adalah Neymar.

Bahkan Mou kabarnya meminta pihak MU untuk memanfaatkan pertemuan Liverpool kontra PSG dini hari tadi guna mendekati perwakilan Neymar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Ozil

Sebelumnya, Mourinho juga dikabarkan berminat memboyong playmaker Mesut Ozil dari Arsenal pada bursa transfer Januari nanti.

Munculnya kembali keinginan Mourinho menggaet Ozil tak terlepas dari situasi kurang kondusif yang kabarnya terjadi antara Ozil dengan manajernya di Arsenal, Unai Emery.

Mourinho pun dirumorkan tengah memonitor situasi Ozil di Arsenal dan bersiap melayangkan tawaran jika playmaker 29 tahun itu memang ingin meninggalkan Emirates Stadium.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net