Sukses

Andrea Pirlo Tak Akan Heran jika Paul Pogba Kembali ke Juventus

New York - Eks pemain Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan kalau ia tidak akan heran jika Paul Pogba kembali ke Juventus. Menurutnya, Juventus sudah kembali menjadi klub top di Eropa.

"Juventus hanya menginginkan pemain terbaik. Jadi, saya tak heran kalau Paul Pogba kembali membela Juventus," ujar Pirlo.

"Tidak ada hukum yang melarang pemain untuk kembali memperkuat Juventus. Contohnya adalah Leonardo Bonucci."

"Dia adalah pemain terbaik untuk posisinya, karena itu Bonucci kembali ke Juventus."

"Klub ini memiliki ambisi yang tinggi. Mereka sudah memiliki stadion sendiri dan hal tersebut membantu mereka untuk menjadi yang terbaik di Italia dan Eropa," ungkap Pirlo.

Pirlo dianggap sebagai satu di antara mentor Pogba di Juventus. Pogba sempat berada dalam satu tim dengan Pirlo pada periode 2012-2015.

Ketika Pirlo hengkang, Pogba menjadi pengganti Pirlo di lini tengah Juventus. Pogba memiliki kelebihan dari sisi fisik karena memiliki kekuatan yang eksplosif.

Pogba diisukan akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2018-19. Juventus dan Barcelona disebut sebagai klub yang berpeluang menjadi tujuan Pogba.

Sumber: Football Italia

Sumber: bola.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus
  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Andrea Pirlo
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Keempat: Menunggu Gol Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Bakal Cetak Gol pada Laga Versus Sassuolo