Sukses

Inter Siap Salip AC Milan Dapatkan Fabregas

Upaya AC Milan untuk merekrut Fabregas pada bursa transfer Januari 2019 mendapat saingan dari Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tidak mau kalah dengan rival sekotanya, AC Milan. Nerazzurri dikabarkan juga memburu tanda tangan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Sebelumnya, Fabregas dirumorkan menjadi incaran AC Milan. Kubu Rossoneri bakal mencoba menggaet pemain asal Spanyol tersebut pada bursa transfer Januari 2019.

Rossoneri telah lama disebut tertarik pada Fabregas, tepatnya sejak masih dilatih Vincenzo Montella. Bahkan, ketertarikan itu dibenarkan Marco Fassone, CEO yang dipecat Milan pada Agustus lalu.

Akan tetapi, saat itu Fabregas tidak merespon minat AC Milan. Pasalnya, mantan pemain Arsenal itu masih ingin bertahan di Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Tepat

Dilansir Correire dello Sport, usaha Milan mendekati Fabregas kini bakal mendapat saingan berat setelah Inter Milan diklaim juga tertarik memboyong Fabregas ke Giuseep Meazza.

Inter mengamati situasi terkini Fabregas di Chelsea. Kubu La Beneamata kabarnya menganggap Fabregas sebagai sosok yang tepat untuk makini memperkuat lini tengah mereka.

Selain Fabregas, pemain muda seperti gelandang Lyon, Lucas Tousart hingga bintang muda Sampdoria kabarnya juga masuk dalam radar Inter.

3 dari 3 halaman

Masa Depan Tak Jelas

Situasi Fabregas di Chelsea kini tengah menemui ketidakjelasan. Kubu The Blues hingga kini belum menawarkan kontrak baru meski kontrak lamanya akan berakhir pada penghujung musim nanti.

Musim ini, Fabregas masih belum dimainkan sama sekali. Ini tak lepas dari cedera lutut yang dialaminya. Cedera itu dialaminya sebelum menjalani laga Community Shield. Saat itu, ia sempat jadi starter namun hanya bermain selama sekitar satu jam saja.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.