Sukses

Jadwal Closing Ceremony Asian Games 2018 Nanti Malam

Liputan6.com, Jakarta Asian Games 2018 bakal ditutup hari ini, Minggu (2/9/2018). Upacara penutupan atau closing ceremony kembali dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Closing ceremony bakal menyajikan suguhan spektakuler yang tidak kalah dengan pembukaan Asian Games 2018. Berbeda dengan pembukaan, kali ini ada penyanyi luar negeri yang akan  tampil di upacara penutupan Asian Games 2018. 

Beberapa artis top yang akan turut memeriahkan antara lain Super Junior (Suju) dan iKon dari Korea Selatan, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Denada, hingga Gigi.

Masyarakat Indoensia sudah menantikan closing ceremony Asian Games 2018 ini. Pasalnya opening ceremony begitu mengagumkan dan mengundang decak kagum.

Antusiasme menyaksikan closing ceremony sangat besar. Buktinya, tiket closing ceremony Asian Games 2018 sudah ludes terjual.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

2 dari 3 halaman

Ludes

Panitia tidak akan menambah tiket untuk menyaksikan closing ceremony di SUGBK. Namun untuk menampung animo masyarakat yang tinggi, panitia menambah jumlah tiket festival menjadi 75 ribu lembar.

Pihak panitia juga akan menambah jumlah layar lebar di area Gelora Bung Karno. Tujuannya agar konsentrasi penonton yang ingin menyaksikan upacara penutupan bisa lebih merata.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu, 2 September

19.00 WIB, Closing Ceremony Asian Games 2018

Live SCTV, Indosiar, O Channel