Sukses

Komentar Son Heung-min tentang Kemenangan Besar Tottenham atas Manchester United

Jakarta - Jadwal pertandingan padat yang harus dijalani serta target tinggi yang harus dicapai Timnas Korea Selatan U-23 di Asian Games 2018 tetap tak mampu mengenyahkan pikiran Son Heung-min terhadap klubnya, Tottenham Hotspur.

Biar bagaimana pun dan di mana pun, semisal seperti sekarang di Indonesia dan bersama Timnas Korea Selatan U-23 di Asian Games 2018, Son Heung-min mengaku terus memantau kiprah klubnya itu.

Kemenangan telak 3-0 yang dicatatkan Tottenham atas Manchester United di Stadion Old Trafford (28/8/2018), sudah pasti tak luput dari pantauan pemain 26 tahun itu.

"Saya tidak menonton, tapi saya melihat hasilnya di pagi hari dan sangat senang. Walau saya di sini, saya masih memperhatikan rekan-rekan saya. Saya sangat-sangat senang," ujar Son Heung-min seusai Korsel mengalahkan Vietnam di semifinal Asian Games 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/8/2018).

Son Heung-min menambahkan, nanti bila sudah selesai tugas bersama Timnas Korea Selatan U-23, dia tidak akan mengambil libur. Dia siap untuk langsung berjibaku bersama rekan-rekannya di Spurs.

"Tentu saja saya sangat siap untuk bermain lagi setelah pulang dari Indonesia. Meski mungkin saya tidak dimainkan, saya siap mengambil setiap kesempatan yang diberikan. Spurs itu tim saya dan saya selalu siap untuk klub," kata Son.

Namun, Son buru-buru menegaskan fokus terbesarnya sekarang ini tetap bersama the Taeguk Warriors. Apalagi tinggal selangkah lagi Korsel mempertahankan gelar juara atau meraih medali emas di Asian Games.

"Saya datang untuk medali emas. Tidak ada yang lain," tegas Son Heung-min. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Sibuk di Asian Games 2018, Son Heung-min Masih Perhatian Tottenham
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Babak Semifinal Cabang Sepak Bola Asian Games 2018