Sukses

Real Madrid Ingin Bajak Bintang Buruan AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid masih aktif berburu pemain untuk musim panas ini. Kali ini, Real Madrid mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic memang dilaporkan sangat terkait dengan kepindahan dari Lazio musim panas ini. Sejumlah klub papan atas Eropa banyak yang menyatakan ketertarikannya merekrut pemain asal Seriba ini.

Sebelum Real Madrid, Manchester United (MU) dan Juventus disebut-sebut akan memboyong gelandang berusia 23 tahun itu. Namun, belakangan klub raksasa Serie A, AC Milan, juga mendaftarkan minat mereka.

Bahkan, AC Milan mengklaim Milinkovic-Savic akan gabung AC Milan dengan status pemain pinjaman dengan biaya 40 juta euro. Lalu Milan akan membayar dalam jumlah yang tak dijalaskan untuk membeli sang pemain secara permanen.

Namun, terakhir seperti dilaporkan, CalcioMercato.com, Minggu (19/8/2018), Real Madrid juga menunjukkan minatnya.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak

Tapi, kepindahan Milinkovic-Savic ke Real Madrid nampaknya akan sulit terjadi. Meski, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyukai sang gelandang, namun dia tidak menghargainya lebih dari 120 juta euro.

Perez juga dikabarkan berpikir bahwa pemain Serbia itu belum berada di level Real Madrid. Jadi, kemungkinan Milinkovic-Savic tetap di Lazio, dan akan menandatangani perpanjangan kontrak.

3 dari 3 halaman

Karier Profesional

Milinkovic-Savic sudah menjalani musim ketiga bersama Lazio. Dia didatangkan dari KRC Genk pada musim panas 2015.

Selama tiga musim bermain di Lazio, Milinkovic-Savic telah mencetak 22 gol. Khusus musim ini, pemain asal Serbia itu telah mencetak 12 gol atau menjadi jumlah terbanyaknya dalam semusim selama berkarier profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.