Sukses

Mantan Pelatih Real Madrid Tertarik Menggantikan Mourinho di Manchester United?

L'Equipe menyebut Zinedine Zidane tertarik menggantikan Jose Mourinho di Manchester United.

Jakarta - Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan media terkemuka asal Prancis L'Equipe pada Rabu (15/8/2018), tertarik untuk menggantikan posisi Jose Mourinho di Manchester United.

Saat ini, Zidane sedang menganggur setelah mundur dari posisi pelatih Real Madrid pada akhir musim lalu. Legenda timnas Prancis itu berhasil memberikan delapan gelar bergengsi dalam kurun waktu 2,5 tahun.

Nama Zidane sempat dikait-kaitkan dengan posisi Direktur Olahraga di Juventus. Selain itu, pelatih berusia 46 tahun pernah dikabarkan akan menggantikan Didier Deschamps sebagai arsitek timnas Prancis.

Kans Zidane menggantikan Mourinho terbuka karena manajer asal Portugal itu dikabarkan terlibat friksi dengan Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward dan bintang asal Prancis, Paul Pogba.

The Special One dikabarkan tidak senang karena manajemen Manchester United gagal menyiapkan dana untuk mendatangkan bek tengah kelas dunia. Alhasil, pemain macam Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) hingga Harry Maguire (Leicester City) gagal didatangkan.

Selain itu, The Special One juga sedang berada dalam tekanan karena gagal memberikan satu pun gelar buat Manchester United pada musim lalu.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.com