Sukses

Lawan PSKC, Gomez Minta Persib Tak Sekadar Menang

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan berhadapan dengan PSKC Cimahi di babak 128 besar Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya. Laga ini akan digelar Rabu 15 Agustus 2018 mendatang.

Jelang pertandingan, pelatih Persib, Mario Gomez, menyatakan timnya sangat siap meladeni perlawanan PSKC Cimahi. Meskipun, Persib tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Persib dipastikan bakal tampil dengan sejumlah pemain mudanya. Kendati begitu, pelatih asal Argentina itu, tak akan mengubah targetnya untuk memetik kemenangan di pertandingan nanti.

"Tak hanya di kompetisi (Go-Jek Liga 1), kita juga punya target yang di tinggi di turnamen ini. Semua pemain saya pastikan sangat siap untuk pertarungan besok. Tidak ada kata lain selain menang di pertandingan besok," ujar pelatih Persib ini, Selasa (14/8/2018).

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Berkualitas

Tak hanya soal kemenangan, Gomez pun mengisyaratkan kepada seluruh pemain agar mampu menyuguhkan permainan yang menarik. Mengingat dalam beberapa lawatan, Bobotoh Tasikmalaya selalu antusias akan kehadiran Maung Bandung.

"Kita harus bisa memberikan mereka hiburan yang berkualitas. Mereka berada cukup jauh dari Kota Bandung, mungkin hanya sesekali bisa bertemu bersama kami. Jadi, kami siap menghibur kalian di sana," katanya.

3 dari 3 halaman

Kesempatan Kim Tampil

Dalam duel menghadapi PSKC Cimahi nanti kemungkinan akan menjadi momen kembalinya gelandang Kim Jeffrey Kurniawan. Ini jika gelandang berusia 28 tahun itu mendapat kesempatan untuk tampil dari pelatih.

Kim telah absen selama hampir setahun akibat cedera patah tulang fibula ketika Persib menghadapi Persija Jakarta pada musim lalu. "Termasuk Kim (Jeffrey) kita bawa," ucap pelatih fisik, Yaya Sunarya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.