Sukses

Kaka Tertarik Kembali ke AC Milan 13 Agustus 2018

Setelah kedatangan Elliott Management, AC Milan langsung melakukan perombakan total di struktur direksinya.

Liputan6.com, Milan - Kembalinya Ricardo Kaka ke AC Milan hanya tinggal menunggu waktu. Pria asal Brasil itu mengungkapkan bahwa dirinya selalu membuka pintu lebar-lebar untuk Rossoneri.

Setelah kedatangan Elliott Management, AC Milan langsung melakukan perombakan total di struktur direksinya. Terakhir, mereka baru saja mendatangkan Leonardo serta legenda lainnya, Paolo Maldini, untuk mengisi peran di direksi.

Beberapa waktu lalu, Leonardo sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan ruang kepada Kaka. Walaupun belum menentukan jabatannya, namun Leonardo memastikan bahwa eks penggawa Real Madrid itu akan datang pada September nanti.

Kaka sendiri tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya itu. Ia mengaku ikatan antara dirinya dan Rossoneri saat ini sudah sangat kuat.

"Rapor saya bersama AC Milan selalu sangat dekat," ujar Kaka kepada situs asal Brasil, UOL.

"Dan sekarang dengan kembalinya Leo dan Maldini, figur yang sempat bermain bersama dengan saya dan selalu punya hubungan yang baik hingga hari ini, ikatan saya dengan klub semakin kencang," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ingin Tinggalkan Brasil

Pria berumur 36 tahun itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan keluarganya yang bermukim di Brasil. Tetapi, hal tersebut tak membuatnya menutup pintu rapat-rapat untuk Rossoneri.

"Prioritas saya adalah bertahan di Brasil dengan anak-anak, tetapi pintu selalu terbuka dan saya bisa melihat bagaimana dunia direktur olahraga bekerja," tambahnya.

"Saya tidak harus selalu berada di Italia ataupun mendapatkan tanggung jawab khusus. Saya hanya perlu memahami pasar," pungkasnya.

Kaka berlabuh di Milan setelah diboyong dengan harga 8,5 juta euro dari klub Brasil, Sao Paolo, di tahun 2003 silam. Selama enam musim, ia mencatatkan total 270 penampilan dan juga mencetak 95 gol.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.