Sukses

Jack Wilshere Kerasan Dilatih Manuel Pellegrini

Jack Wilshere melihat sosok Arsene Wenger dalam diri Manuel Pellegrini.

London - Pemain West Ham United, Jack Wilshere, mengaku telah membuat keputusan yang tepat dengan bergabung ke The Hammers. Selain itu, Wilshere merasa nyaman dengan kehadiran Manuel Pellegrini.

"Saya mengalami banyak perubahan kali ini. Saya memiliki bayi, lalu memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung ke West Ham United," ujar Wilshere.

"Saya merasa telah membuat keputusan yang tepat. Hal tersebut dipengaruhi karena kehadiran Manuel Pellegrini."

"Dia mengingatkan saya kepada sosok Arsene Wenger. Dia sosok yang tenang dan merasa bisa berbicara apa pun dengan Pellegrini," ungkap Wilshere.

Jack Wilshere bergabung ke West Ham United dengan status bebas transfer. Wilshere sempat mempertimbangkan untuk bertahan di Arsenal.

Namun, setelah berbicara dengan Unai Emery, Wilshere memutuskan untuk berpisah dengan Arsenal. Emery mengatakan kalau ia tidak bisa memberikan jaminan untuk selalu memainkan Jack Wilshere di Arsenal.

Sumber: Football London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.