Sukses

Panitia Gratiskan Magelang Big Fights

Jakarta Kota Sejuta Bunga Magelang akan menjadi tuan rumah event tinju amatir dan profesional yang digelar promotor wanita asal kelahiran Kota Purworejo, Milasari Anggraini, di GOR Samapta, Sabtu (11/8/2018). Event yang diberi tajuk Magelang Big Fights ini bisa ditonton gratis.

Promotor Milasari dengan V’s Boxing Promotions menggelar 10 partai tinju amatir sebagai eksebisi dan 5 partai profesional yang memperebutkan Sabuk Juara Nasional, Sabuk Emas Walikota Magelang, dan Sabuk Emas Bupati Purworejo. Ada juga partai tambahan perbaikan peringkat nasional. 

V’s Boxing Promotions lahir dengan tekad memajukan dan mengembankan tinju Indonesia. Magelang Big Fights merupakan event tinju pertama yang digelar promotor Milasari dengan bendera V’s Boxing Promotions. Sebagai langkah awal, mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam penyelenggaraan, maupun mendorong para petinju yang bertarung bisa menghasilkan prestasi manis.

Event pertama di Magelang ini diharapkan membangkitkan gairah anak muda di Magelang, juga di Purworejo dan Wonosobo. Mereka diharapkan mau menekuni tinju dan  menjadi petinju andal yang bisa mengharumkan nama daerah dan mengibarkan Merah Putih di pentas dunia.

Verrel Dylastra, putra kedua promotor Milasari, adalah contoh anak muda yang sedang menempuh pendidikan di AS. Dia juga sedang berlatih keras tinju di California, AS, untuk menjadi petinju aandal dan kelak bisa membawa nama Indonesia di berbagai event internasional, seperti SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade.

Promotor Milasari mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak sehingga Magelang Big Fights ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama kepada Bapak Walikota Magelang, Bapak Bupati Purworejo, Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI), PERTINA Kota Magelang, dan masyarakat kota Magelang dan sekitarnya sehingga event ini berjalan dengan baik lancar. Pertandingan tinju nanti gratis dan saya harap bisa menghibur sekaligus menginspirasi warga Magelang dan sekitar untuk lebih mencintai olahraga, khususnya cabang tinju baik amatir maupun profesional ,” papar Milasari.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Daud Yordan Akan Hadapi Petinju Venezuela
Artikel Selanjutnya
Petinju Valentinus Nahak Meninggal Dunia