Sukses

Paul Pogba Ungkap Fakta di Balik Eksekutor Penalti Manchester United

Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan manajer Jose Mourinho belum menentukan eksekutor penalti tetap Teh Red Devils. Hal itu diutarakan Pogba setelah timnya mengalahkan Leicester City pada pekan pertama Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

Pogba menyumbang satu gol melalui titik penalti pada menit ketiga pertandingan. Sebelum menjalankan tugas sebagai eksekutor, pemain asal Prancis terlihat berbicara dengan Alexis Sanchez.

Striker asal Chile itu tampak memiliki keinginan yang sama dengan Pogba. Sanchez ingin mengeksekusi penalti yang didapat Manchester United.

"Kami tidak punya eksekutor penalti tetap, itu yang kami rasakan, dan saya memutuskan untuk mengambilnya. Mungkin di laga berikutnya saya akan membiarkan Sanchez melakukannya," ujar Pogba.

Pogba mengaku senang karena timnya mengawali musim dengan kemenangan. Ia berharap hasil positif ini terus berlanjut.

"Kami harus memulai liga dengan kemenangan dan kami berhasil melakukannya. Kami bermain baik, performa kami juga oke. Kami ingin terus naik," ucap pemain yang ditugaskan menjadi kapten Manchester United di laga ini.

Sumber: BBC

 

3 Alasan Manchester United Harus Pecat Jose Mourinho

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mourinho Mengeluh Setelah Manchester United Taklukkan Leicester
Artikel Selanjutnya
Tekuk Leicester, Manchester United Awali Musim dengan Hasil Positif