Sukses

Emery Fokus Perbaiki Keroposnya Pertahanan Arsenal

Liputan6.com, London - Lini pertahanan Arsenal yang keropos musim lalu menjadi perhatian besar bagi Unai Emery. Manajer asal Spanyol itu tak ingin The Gunners mengulangi kesalahan musim lalu.

Ya, musim lalu Arsenal kebobolan hingga 51 gol di Liga Inggris. Tak heran Arsenal hanya finis di posisi keenam atau yang terburuk sejak tahun 1984.

Mereka pun berbenah dengan membeli dua bek baru yang berpengalaman. Yakni Stephan Lichsteiner dan Sokratis Papastathopoulos.

"Tentu saja Emery sangat fokus di pertahanan. Jumlah gol musim lalu sungguh lelucon," kata Direktur Performa Arsenal, Darren Burgess seperti dilansir Evening Standard.

"Emery coba memperbaiki agar lini pertahanan tampil lebih bagus. Sesi latihan untuk para bek sangat keras," katanya menambahkan.

 

 

1 dari 3 halaman

Daftar Bek Tengah

Untuk musim ini, Arsenal punya lima bek tengah. Selain Sokratis, Arsenal masih bisa mengandalkan Shkodran Mustafi, Rob Holding, dan Konstantinos Mavropanos.

Sementara satu bek lainnya adalah Laurent Koscielny. Tetapi kapten The Gunners itu absen hingga akhir tahun.

"Para pemain menikmati sesi latihan Emery. Mereka sangat siap menerima perubahan," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Laga Perdana

Arsenal akan menantang Manchester City di pekan perdana Liga Inggris. Laga akan digelar Minggu (12/8/2018).

"Semoga saja Emery bisa membawa hasil memuaskan musim ini," ujarnya.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Unai Emery

Saksikan Live Streaming Asian Games 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Arsenal Serius Dekati Pemain Barcelona
Artikel Selanjutnya
Miliarder Beli Arsenal dengan Uang Pinjaman, Fans Tidak Terima