Sukses

Daud Yordan Akan Hadapi Petinju Venezuela

- Daud Yordan dipastikan akan menghadapi Jorge Linares dari Venezuela. Laga perebutan gelar kelas ringan versi WBA yang dipromotori oleh Mahkota Promotions itu akan dilangsungkan pada November 2018.

Daud akan bertolak ke Spanyol pada akhir Agustus. Dia akan berlatih di Sasana Caja Laboral yang merupakan milik juara dunia kelas Ringan WBA dan IBF, Gabriel Campillo.

"Di Spanyol, saya akan mengasah kemampuan untuk bisa lebih baik lagi karena Jorge Linares itu petinju yang bagus. Saya juga akan menjalani latih tanding dengan petinju yang memiliki tipe sama dengan Jorge Lineres," kata Daud melalui rilis yang diterima wartawan.

Daud merasa percaya diri karena kemampuannya meningkat sejak menjalani latihan di Spanyol. Daud sukses memukul KO ronde kedelapan petinju Rusia, Pavel Mailikov di Yekateinburg, Rusia, April lalu.

"Saya sudah membuktikan bahwa saya bukan jago kandang. Saya sudah bertarung sampai ke Uruguay dan Rusia. Semua tantangan akan saya hadapi, di mana pun," katanya.

"Sudah terbukti Jorge Linares bukannya tidak terkalahkan. Jadi, saya tunggu Linares untuk bertarung, kapan pun dan di mana pun," tegas Daud Yordan.

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah