Sukses

Kieran Trippier Jadi Rebutan PSG dan Juventus

Juventus dan PSG dikabarkan berebut untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier.

- Juventus dan PSG tertarik mendatangkan pemain yang sama, yaitu Kieran Trippier. Dua klub top Eropa itu disebut segera melayangkan tawaran untuk pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Nama Trippier memang tengah naik daun di Inggris dalam dua tahun terakhir. Ia bermain dengan sangat baik saat memperkuat barisan pertahanan Tottenham Hotspur musim lalu.

Performa apik Trippier ini merambat ke Piala Dunia 2018. Ia tampil cemerlang bersama Timnas Inggris sehingga mendapatkan banyak sorotan selama.

PSG memang tengah membutuhkan bek kanan baru. Pasalnya Dani Alves sedang mengalami cedera sehingga mereka membutuhkan pengganti yang sepadan.

Sementara, Juventus sejatinya sudah membeli bek kanan baru, Joao Cancelo. Namun mereka merasa butuh tambahan tenaga untuk barisan pertahanan.

Namun, keinginan kedua raksasa ini untuk mendapatkan Trippier akan sulit terealisasi. Pasalnya Tottenham Hotspur dikabarkan tidak akan melepaskan sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Tottenham menganggap Trippier investasi masa depan mereka. Mereka meyakini bahwa sang pemain bisa menjadi pemain penting bagi mereka pada masa depan.

Juventus dan PSG harus bergerak cepat mendapatkan tanda tangan Trippier. Pasalnya, bursa transfer Inggris akan ditutup besok dan PSG tidak akan melepaskan sang pemain tanpa mencari pengganti yang sepadan pada musim panas ini.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.