Sukses

Bintang Cavaliers Puji Keseksian Khloe Kardashian usai Melahirkan

Khloe Kardashian melahirkan anak dari bintang Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson, tiga bulan lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson takjub dengan bentuk tubuh Khloe Kardashian setelah tiga bulan melahirkan anak pertamanya, True.

Di akun Instagram pribadinya, bintang Cleveland Cavaliers berusia 27 tahun tersebut mempublikasikan tubuh terbaru Khloe yang kembali ramping setelah melahirkan.

"Saya bangga dengan Anda, mumma," kicau Tristan Thompson bersama dua emoji cinta.

Khloe mengaku berjuang mati-matian untuk kembali ke berat badan ideal. Namun, dia mengaku juga memprioritaskan memberi ASI kepada anaknya.

"Selama enam minggu pertama, saya tidak dapat bekerja. Tapi, saya berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg. Saya kaget bisa kehilangan berat sebanyak itu dengan cepat," ujarnya, dilansir dari E!.

"Saya bisa sesukses ini dalam menurunkan berat badan sambil menyusui. Itu cukup membantu (mengurangi berat badan) setelah kehamilan," kata Khloe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Pikirkan Orang Lain

Selain itu, Khloe juga ogah memikirkan orang lain. Itu menjadi salah satu kunci dirinya menurunkan berat badan.

"Saya tidak pernah membandingkan diri saya dengan yang lain karena setiap perempuan memiliki perjalanan masing-masing," kata saudara kandung Kim Kardashian tersebut.

"Kita semua memiliki prioritas yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari. Saya saja punya waktu selama sejam unduk diri sendiri," ucap Khloe.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.