Sukses

Prediksi Bhayangkara FC Vs PSMS: Tuan Rumah Incar Pesta Gol

Bhayangkara FC tampil bagus saat bermain di kandang sendiri.

 

Jakarta - Bhayangkara FC punya dua target saat menjamu PSMS dalam lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak petang ini di Stadion PTIK. Selain kemenangan, juara bertahan Liga 1 ini juga ingin pesta gol.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy, menjelaskan bakal memanfaatkan rekor buruk PSMS selama bermain di kandang lawan. Tim kebanggaan masyarakat Medan itu memang jadi satu-satunya klub yang belum sekal ipun meraih poin di laga tandang.

Itulah mengapa Simon menekankan pemainnya untuk tampil menekan sejak menit awal demi merealisasikan kemenangan plus keinginan pesta gol.

"Kami ingin mencetak banyak gol. Kami selalu mempersiapkan pemain terbaik, namun harus bermain sesuai yang diinginkan. Target kami jelas, yaitu tiga poin," kata Simon.

Baca Juga

  • Edy Rahmayadi Beranggapan Banyak yang Mengincar Posisi Ketua Umum PSSI
  • PSSI Siapkan 2 Rencana soal Jersey Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018
  • VIDEO: Raja dan Ratu Renang di Kancah Asian Games

Bhayangkara FC berambisi kembali ke jalur kemenangan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Sebab, di laga terakhir, Paulo Sergio dkk. takluk 0-1 dari Persija Jakarta (27/7/2018). Jika mampu meraih kemenangan, Bhayangkara FC akan naik ke papan atas klasemen sementara.

"Kami bermain bagus saat melawan Persija, namun tidak mendapatkan apa-apa. Semoga kekalahan kemarin menjadi motivasi untuk meraih kemenangan, meski kami tetap harus waspada," ujarnya.

Dari kubu tim tamu, PSMS yang punya rekor tandang buruk, kali ini dalam kondisi percaya diri. Hal itu karena mereka bisa meladeni tuan rumah dengan skuat komplet.

PSMS sudah bisa memainkan tiga pemain asing anyar baru mereka, yakni Shohei Matsunaga (Jepang), Felipe dos Santos Martins (Brasil), dan Alexandros Tanidis (Yunani).

"Kami hanya menggunakan satu pemain asing saat melawan Bali United, namun bisa bermain bagus, meski akhirnya kalah. Kami akan bekerja keras di pertandingan nanti karena Bhayangkara FC tim solid dan juara musim lalu," ucap Peter Butler, pelatih PSMS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, Nurhidayat Haris, Dany Saputra (belakang); Sani Rizky Fauzi, Lee Yu-joon, Paulo Sergio, Adam Alis, Vendry Mofu (tengah); Elio Martins (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

PSMS Medan (3-4-3): Abdul Rohim (kiper); Muhamad Roby, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis (belakang), Frediyan Wahyu, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga, Firza Andika (tengah); Antoni Putro Nugroho, Felipe Martins, Erwin Ramdani (depan)

Pelatih: Peter Butler

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.