Sukses

Real Madrid Tunggu Keputusan Chelsea

Real Madrid siap memboyong dua pemain Chelsea.

- Real Madrid masih menunggu keputusan Chelsea terkait transfer Thibaut Courtois dan Willian. Los Blancos disebut melayangkan penawaran ganda ke Chelsea untuk mendapatkan dua pemain tersebut.

 

Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, sepakat dengan Florentino Perez untuk mendatangkan kiper anyar. Setelah David De Gea berada di luar jangkauan, Courtois menjadi pilihan utama.

Meskipun Keylor Navas mempersembahkan tiga gelar Liga Champions untuk Real Madrid, Lopetegui berharap dapat mendapatkan kiper kelas dunia pada musim mendatang.

Kepindahan Courtois ke Real Madrid disebut hanya menunggu waktu. Chelsea akan mencari kiper untuk menggantikan Courtois terlebih dahulu.

Saat ini, The Blues menginginkan Jordan Pickford yang tampil hebat bersama Inggris pada Piala Dunia 2018. Namun, Everton akan sulit melepas Pickford.

Real Madrid disebut sudah memberikan penawaran sebesar 100 juta pounds untuk merekrut Courtois dan Willian. Namun, Los Blancos tak berani melayangkan tawaran untuk Eden Hazard.

Real Madrid keberatan dengan banderol 200 juta pounds yang diminta Chelsea dari klub peminat Hazard.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.