Sukses

Gareth Bale Kembali ke Tottenham Tidak Realistis

Gareth Bale minim jam terbang di Real Madrid.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai rumor kembalinya Gareth Bale ke skuat The Lilywhites tidak realistis. Namun, Pochettino memastikan timnya akan belanja pemain di bursa transfer ini.

Gareth Bale yang dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan harga fantastis pada musim panas 2013, kehilangan tempat sebagai pemain utama saat Zinedine Zidane menjadi pelatih. Musim lalu, pemain 28 tahun tersebut hanya 10 kali tampil selama 90 menit di La Liga.

Bahkan di Liga Champions, Bale hanya dua kali menjadi starter dalam fase grup. Pada partai final melawan Liverpool, Bale masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak dua gol.

Minimnya menit bermain membuat Gareth Bale mempertimbangkan opsi hengkang. Salah satu klub yang dihubungkan dengan sang pemain adalah Tottenham. Namun, Pochettino kurang suka dengan gagasan ini. 

"Saya pikir Bale kembali ke Tottenham tidak realistis," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Belanja

(AFP/Ian Kington)

"Saya pikir kami akan melakukan transfer, tentu saja, kita akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Jika Anda mengatakan kami perlu membeli pemain, itu mungkin benar. Kami perlu menambahkan beberapa pemain dengan kualitas yang dapat membantu kami mencapai semua yang kami inginkan."

"Setelah bertahun-tahun di sepak bola, saya pikir tidak ada yang akan berubah jika Anda memiliki suasana hati atau humor yang berbeda. Anda harus santai, bekerja keras. Fokus saya adalah mencoba membantu tim dan mengembangkan cara kami bermain dan tiba di kondisi terbaik untuk memulai musim depan. Saya tidak akan berbicara tentang target atau nama. Kita akan lihat dalam beberapa minggu ke depan," Pochettino menambahkan.

3 dari 3 halaman

Finis Posisi 3

Tottenham sendiri musim lalu finis di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Lilywites tertinggal 23 angka dari Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.