Sukses

Kualitas Gelandang Liverpool Bikin Salah Geleng-Geleng

Keita gabung dengan Liverpool baru-baru ini. Namun ia sudah sepakat akan pindah ke The Reds sejak bulan Agustus tahun lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengaku terkesan dengan kualitas gelandang baru Liverpool, Naby Keita. Salah pun senang bisa main bareng Keita di lapangan.

Keita gabung dengan Liverpool baru-baru ini. Namun ia sudah sepakat akan pindah ke The Reds sejak bulan Agustus tahun lalu.

Setelah menyelesaikan musim bersama RB Leipzig, Keita segera gabung dengan Liverpool. Ia datang bersama dengan bersamaan dengan Fabinho yang gabung dari AS Monaco seharga 39,3 juta pounds.

Selama turnamen pramusim ini, Keita sudah tampil lima kali. Ia telah membuktikan kualitasnya dan itu membuat Salah melemparkan pujian padanya.

"Pada sesi latihan, ia luar biasa dan juga dalam pertandingan yang ia mainkan, ia pemain sangat bagus dan semua orang membicarakan hal yang baik tentangnya," kata Salah seperti dikutip dari Liverpool Echo.

"Semua orang dapat melihat kemampuannya dan perbedaan yang ia buat dalam pertandingan. Saya sangat senang bisa bermain dengannya."

"Kami akan saling membantu untuk tampil lebih baik dan berakhir di posisi lebih baik tahun ini," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cedera

Saat ini, Keita tengah mengalami cedera leher. Hal itu membuatnya tak bisa bermain ketika Liverpool menghadapi Manchester United di kompetisi pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Michigan. Jurgen Klopp tak ingin mengambil risiko dengan memaksa Keita tetap main.

Sementara itu, Salah sudah tampil sekali ketika Liverpool menghadapi Manchester City dalam kemenangan 2-1.

Setelah menghadapi Manchester United, Liverpool akan berangkat ke Prancis. Mereka akan bertemu dengan Napoli di Dublin pada hari Sabtu pekan depan. Di laga terakhir pramusim, The Reds akan menghadapi Torino di Anfield pada 7 Agustus mendatang.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.