Sukses

Manchester City Bantah Akan Beli Bintang Juventus

Liputan6.com, Jakarta Manchester City akhir-akhir ini santer dikabarkan akan merekrut gelandang Juventus Miralem Pjanic. Konon City bersedia membayar mahal demi pemain Bosnia Herzegovina.

Media-media Inggris sepekan terakhir ramai memberitakan bila City akan memecahkan rekor transfer klub senilai 100 juta euro untuk memiliki Pjanic di musim panas ini. 

Manchester City ngotot mengejar Pjanic setelah dibikin patah hati oleh pemain Napoli Jorginho. Secara mengejutkan Jorginho malah bergabung dengan Chelsea.

Kabar ketertarikan City terhadap Pjanic ini langsung dibantah oleh manajer Josep Guardiola. Dia menegaskan skuatnya saat ini sudah cukup mumpuni.

"Pjanic pemain Juventus dan kami tidak tertarik padanya. Kami masih memiliki beberapa pekan sebelum jendela transfer ditutup. Kami akan memutuskan tapi pada saat ini, kami cukup bagus. Kami punya pemain disetiap posisi," ujar Guardiola seperti dikutip dari Football Italia.

 

2 dari 2 halaman

PSG dan Barcelona

"Kami akan melihat dalam beberapa hari terakhir apakah kami akan merekrut satu pemain atau menunggu. Tim pemantau selalu melihat pemain di setiap posisi. Kami tidak kekurangan pemain di posisi gelandang bertahan karena kami memiliki pemain-pemain yang bisa bermain di posisi itu," tegas Guardiola.

Selain City, Paris Saint Germain dan Barcelona konon berminat kepada Pjanic. Jika Pjanic pergi, Juventus membidik pemain Chelsea Ngolo Kante.