Sukses

Teco Yakin Eks Kiper Persib Tambah Kekuatan Persija

Liputan6.com, Jakarta - Stefano Cugurra sangat senang dengan kehadiran Shahar Ginanjar di Persija. Pelatih asal Brasil itu percaya Shahar bisa menambah kekuatan tim.

Shahar didatangkan dari PSM Makassar dengan status pinjaman. Ia akan bermain untuk Persija hingga akhir musim.

Maklum, Persija kemungkinan besar akan kehilangan Andritany Ardhiyasa dalam waktu dekat. Pasalnya ia akan membela timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

"Kami memang butuh kiper baru untuk putaran kedua ini. Saya yakin hadirnya Shahar akan membuat tim semakin kuat," kata Stefano seperti dilansir laman resmi Persija.

"Dia akan bersaing dengan Andritany, Daryono dan kiper lainnya. Siapa yang paling bagus dalam latihan pasti akan main," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pilih Nomor 88

Shahar yang juga pernah membela Persib sudah mulai berlatih sejak Senin (23/7/2018). Ia akan memakai nomor kostum 88 di Persija.

"Saya awalnya bingung untuk memilih nomor. Nomor 12 tidak boleh digunakan. Nomor 24 juga sudah digunakan oleh pemain lain (Nasadit)," ujar Shahar.

"Jadi saya pikir kembali angka kembar bagus untuk saya. Semoga ini membawa keberuntungan kebetulan 8 juga angka yang bagus," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bisa Cepat Beradaptasi

Sebelumnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan, perekrutan Shahar sudah keputusan manajemen dan tim pelatih.

"Ke depannya kami tentu berharap Shahar bisa cepat menyesuaikan dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija," kata Gede.