Sukses

Tottenham Hotspur Bakal Jual 7 Pemain

London - Tottenham Hotspur bakal cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2018. Tujuh pemain dikabarkan bakal dilepas.

Para pemain tersebut dianggap sebagai surplus dan tidak memberikan kontribusi yang maksimal pada musim 2017-18.

Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy, disebut siap melakukan cuci gudang pemain untuk mendapatkan dana segar. Dana tersebut akan digunakan untuk membeli pemain baru yang dibutuhkan Mauricio Pochettino.

Sebanyak tujuh pemain masuk dalam daftar jual, dua di antaranya adalah Vincent Janssen dan Fernando Llorente. Kedua penyerang tersebut dianggap tidak memenuhi ekspektasi Pochettino.

The Lilywhites berharap bisa mendapatkan dana mencapai 30 juta pounds (Rp 570,37 miliar) dari penjualan Janssen dan Pochettino. Janssen disebut akan ditebus Fenerbahce, sedangkan Llorente diprediksi akan kembali ke Spanyol.

Selain kedua pemain tersebut, lima pemain lainnya adalah Toby Alderweireld, Mousa Dembele, Danny Rose, Marcus Edward dan Georges-Kevin Nkoudou. Tiga nama pertama sudah memiliki klub peminat.

Toby Alderweireld dan Danny Rose disebut masuk dalam daftar incaran Manchester United, sedangkan Dembele disebut akan hijrah ke Italia.

Pada musim 2017-18, Tottenham Hotspur mengakhiri kiprahnya dengan menempati peringkat ketiga Premier League.

Sumber: Mirror

Video Populer Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Yamaha Akhirnya Penuhi Permintaan Valentino Rossi
Artikel Selanjutnya
Jelang Piala AFF 2018, Filipina Agendakan 3 Uji Coba Internasional