Sukses

City Batalkan Rencana Rekrut Pjanic

Guardiola menilai City sudah punya banyak stok gelandang.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengurungkan niatnya merekrut Miralem Pjanic. Manajer Pep Guardiola mengaku timnya belum membutuhkan gelandang baru.

Pjanic menjadi pilar lini tengah Juve sejak tahun 2016 kemarin. Akan tetapi dalam beberapa pekan belakangan ini ia tiba-tiba disebut bisa angkat kaki dari Turin.

Bahkan Juve kemudian disebut siap untuk melepas eks pemain AS Roma ini. Mereka disebut membanderolnya sebesar 90 juta Euro.

City kemudian dikabarkan terjun dalam perburuan pemain berusia 28 tahun itu. Mereka mencari pengganti Yaya Toure yang meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir.

City pun memberikan penawaran dengan angka sebesar 50 juta pounds. Meski angka itu cukup besar, namun Juve menganggap tawaran itu masih belum bagus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Tawaran

Setelah itu City disebut jadi yang terdepan dalam perburuan Pjanic, apalagi mereka baru saja gagal merekrut Jorginho. Mereka disebut siap mengajukan tawaran mencapai 100 juta Euro demi membujuk Juventus agar bersedia melepas pemain asal Bosnia itu.

Akan tetapi Pjanic kemudian disebut tak bakal pindah ke Etihad Stadium. Media Inggris itu mengklaim bahwa Guardiola sekarang sudah tak mencari pemain baru di sektor gelandang. Ia merasa puas dengan kualitas dan kedalaman lini tengahnya sekarang ini.

Terlebih mereka sebelumnya sudah berhasil membeli pemain tengah yakni Riyad Mahrez. Ia dibeli dari Leicester City dengan harga sekitar 60 juta pounds.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.