Sukses

Top 10 Berita Bola: Ini Rencana Mourinho untuk Wonderkid Manchester United

Gelandang muda Tahith Chong ikut tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengajak Tahith Chong untuk menjalani pramusim di Amerika Serikat. Mourinho memiliki maksud khusus dengan kebijakannnya tersebut.

Mourinho berniat menambah pengalaman Chong sekaligus memberinya kesempatan tumbuh sebesar mungkin, sehingga berguna bagi Manchester United di masa depan.

Taktik Mourinho terhadap Chong menjadi berita terpopuler pada Minggu (22/7/2018). Selain itu, perkembangan dunia sepak bola luar dan dalam negeri juga menarik perhatian pembaca.

Berikut daftar top 10 di kanal bola Liputan6.com hari ini.

1. Ini Rencana Mourinho untuk Wonderkid Manchester United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, membeberkan rencana khusus bagi Tahith Chong. Dia berniat mengajak pemain akademi itu berlatih rutin bersama tim utama untuk mendukung perkembangannya.

Mourinho mengungkapkan maksudnya itu usai melihat kinerja Chong saat menghadapi Club America pada uji coba di University of Phoenix Stadium, Jumat (20/7/2018) WIB.

Masuk menggantikan Anthony Martial pada menit ke-61, Chong memprakarsai gol yang diciptakan Juan Mata. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Manajemen Persib Angkat Bicara Terkait Rumor Esteban Vizcarra

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, buka suara terkait rumor timnya yang ingin mendatangkan winger Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra. Belakangan, pemain berusia 32 tahun itu kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Kota Kembang pada kompetisi yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar ini.

Vizcarra tidak termasuk ke dalam gerbong delapan pemain yang didepak Sriwijaya FC pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Meski begitu, rumor Vizcarra bakal merapat ke Persib malah kian menguat.

Sejauh ini, Persib baru menambah dua pemain baru. Salah satunya adalah mantan rekan setim Vizcarra di Sriwijaya FC, Patrich Wanggai. Selengkapnya di sini.

 

3. Ronaldo Ganggu Penjualan Merchandise Rossi di Juventus?

Valentino Rossi tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat dunia, terutama di Italia. Juara dunia tujuh kali di ajang balap MotoGP bisa jadi satu-satunya yang paling terkenal di Negeri Pizza.

Ketenaran Rossi menempatkannya dalam daftar atlet terkaya di Italia. Pembalap Yamaha yang sudah bergelimang harta tersebut berhasil menyejajarkan namanya dengan para pemain sepak bola.

Kekayaan Rossi diprediksi terus meningkat seiring penjualan merchandise. Bahkan salah satu klub raksasa di Italia, yakni Juventus mengikat kerjasama dengan The Doctor untuk penjualan merchandising sejak tiga tahun lalu. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Incar 4 Pemain Anyar, Manajemen Ingin Bertemu Pelatih Persib

5. Selain Darmian, Juventus Incar Satu Lagi Bek MU

6. Jose Mourinho Tidak Akan Manjakan Wonderkid Manchester United

7. Timnas Indonesia U-16 Siap Tempur di Piala AFF

8. 5 Pemain Chelsea Ini Bakal Terdepak Setelah Kedatangan Sarri

9. 4 Pemain MU Ini Masuk dalam Daftar Buku Rekor Dunia

10. Tak Betah di Real Madrid, Benzema Sepakat Gabung AC Milan?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.