Sukses

Fabinho Bakal Bujuk Mbappe Gabung Liverpool

Liverpool tertarik untuk memboyong Mbappe musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang anyar Liverpool, Fabinho akan memanfaatkan kedekatannya dengan Kylian Mbappe. Dia mengaku ingin mencoba membujuk mantan rekannya di AS Monaco itu untuk gabung dengan Liverpool.

Mbappe bersinar di Piala Dunia 2018. Selain Liverpool, sederet klub-klub besar sudah naksir dengan winger Paris Saint-Germain (PSG) ini.

Fabinho sendiri baru gabung musim ini di Liverpool. Dia diboyong dengan transfer 45 juta euro dari AS Monaco.

Dia menjadi pemain ketiga yang direkrut Liverpool. The Reds juga sudah mendatangkan Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker untuk musim ini.

Keinginan Fabinho untuk membujuk Mbappe gabung Liverpool tak akan dilakukan musim ini. Soalnya, pemain muda Timnas Prancis dan Mbappe itu komit bertahan di PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fabinho

Fabinho mengaku tak akan kehabisan akal untuk membujuk Mbappe. Dia akan berusaha untuk meyakinkan bintang Timnas Prancis itu.

"Dia memang sudah bilang musim ini akan tetap di PSG tapi saya akan pelan-pelan mencoba yakinkan dia untuk datang," ujar Fabinho seperti dikutip Goal.com.

Mbappe mengikuti langkah Neymar yang juga komit untuk bertahan di PSG musim ini. Real Madrid padahal sangat bernafsu untuk memboyong keduanya musim ini.

3 dari 3 halaman

Masih Dekat

Keyakinan Fabinho didasari kedekatannya dengan Mbappe. Saat hijrah ke Liverpool, Mbappe sempat memberinya ucapan selamat.

"Mbappe kirim sms untuk mengucapkan selamat sudah gabung Liverpool. Sayangnya saya tak punya kesempatan untuk ucapkan selamat atas torehan dia di Piala Dunia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.