Sukses

Mane Warisi Nomor Coutinho di Liverpool

Liverpool - Pemain Liverpool, Sadio Mane, mendapatkan jersey bernomor punggung 10 pada musim 2018-2019. Dia mewarisi nomor punggung yang sebelumnya dikenakan Philippe Coutinho.

Nomor punggung 10 di Liverpool tak bertuan setelah Coutinho hijrah ke Barcelonapada Januari 2018. Sebelumnya, Sadio Mane mengenakan nomor punggung 19 di Anfield.

Menurut sejarah, nomor punggung 10 pernah dikenakan pemain-pemain besar di Liverpool. Sebut saja Michael Owen, John Barnes, hingga Luis Garcia.

Sadio Mane tampil impresif bersama Liverpool pada musim lalu. Pemain Senegal menorehkan 20 gol dan sembilan assist di berbagai kompetisi.

Pada ajang Piala Dunia 2018, Mane menjadi kapten Senegal dan mencetak satu gol saat bermain 2-2 melawan Jepang. Sayang, Senegal gagal lolos dari fase grup.

Sumber: BBC

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Bola.com
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cerita ketika Liverpool Kalah di Laga Pertama Ajang Eropa dan Responsnya di Anfield
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Pekan 27, Siaran Langsung di TVRI