Sukses

Neymar Tegaskan Loyalitas untuk PSG

Rumor sempat beredar bahwa Neymar bakal meninggalkan PSG musim panas ini.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Timnas Brasil, Neymar, menepis kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan pergi dari klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Ia lalu mengucapkan bahwa dirinya tidak akan bertahan demi mengejar target yang lebih tinggi.

Rumor kepindahannya ke Real Madrid menguat semenjak pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Pemain asal Portugal itu diboyong dengan harga sebesar 100 juta euro.

Sebagian publik mengklaim bahwa Neymar merupakan sosok yang pantas untuk menggantikan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Dan pembicaraan tersebut masih tersebut masih terus berjalan walau Los Merengues telah menyatakan tidak akan membajak Neymar dari PSG.

Meski kabar kepindahan Neymar dari PSG terus beredar, sang pemain menegaskan kesetiaan. Mantan pemain Santos ini mengaku masih betah bersama Les Parisiens. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucap Janji Setia Neymar

Harapan para pendukung Real Madrid melihat Neymar beraksi dengan Luka Modric dkk semakin sirna setelah sang pemain menyatakan kesetiaannya kepada PSG. Ia mengatakan bahwa dirinya masih memiliki target untuk dicapai bersama Les Parisiens.

"Saya akan bertahan. Saya punya kontrak dengan PSG dan saya memilih untuk berada di sana untuk tantangan, untuk hal-hal baru, dan juga target yang lebih tinggi," ujar Neymar kepada Fox Sports.

"Saya tak akan mengubah isi kepala saya untuk itu. Saya berharap kami bisa mendapatkan musim yang sukses, dengan trofi yang baru juga. Media suka membuat rumor, tapi semuanya thu betapa pedulinya saya dengan PSG," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Mbappe

Neymar juga memberikan sedikit komentarnya kepada rekan setim, Kylian Mbappe, yang baru-baru ini membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Pria berumur 26 tahun itu memberikan pujian dan menyebutnya sebagai sosok yang fenomenal.

"Dia adalah sosok yang fenomenal, pemain yang hebat. Kami sudah tahu itu sebelumnya, saya bersamanya setiap hari dan tahu bagaimana kualitasnya. Saya turut senang dengannya di Piala Dunia, dan juga trofi itu," tambahnya.

"Saya percaya dia juga bisa berjuang untuk mencapai puncak dalam beberapa tahun ke depan. Sangat menyenangkan bisa bertemunya lagi, kami berbicara setiap hari, bahkan selama Piala Dunia," pungkasnya.

Neymar bergabung dengan PSG pada awal musim 2017/2018 kemarin, setelah diboyong dari Barcelona dengan bandrol sebesar 222 juta euro. Sayangnya, ia tidak bisa menyelesaikan musim dengan baik karena mengalami cedera cukup panjang.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini