Sukses

Followers Sampai Sejuta, Pacar Kiper MU Tampil Polos di Instagram

Kekasih penjaga gawang MU manjakan mata para pengikutnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Edurne, kekasih kiper Manchester United (MU), David de Gea, terus melambung. Ini terlihat dari jumlah followers atau pengikut wanita bertubuh seksi itu di Instagram.

Seperti dilansir Marca, jumlah followers Edurne kini sudah menyentuh angka sejuta. Edurne pun sangat antusias menyambut hal ini. Seperti dilansir Marca, Presenter cantik yang juga juri acara 'Got Talent' tersebut meluapkan kegembiraannya lewat akun Instagram-nya.

Dia lalu mengunggah foto siluet. Dalam foto tersebut, Edurne tampil nyaris bugil. Meski tidak terlihat vulgar, namun lekuk tubuh seksi wanita berambut pirang tersebut jelas terlihat.

Postingan itu mendapat banyak respons dan telah disukai oleh 54.400 pengguna Instagram lainnya. "1 Juta," tulisnya dengan tambahan tagar #LoveYouAll dan #HappyHappy. 

Edurne sebenarnya sosok yang sangat populer di Spanyol. Wanita berusia 32 tahun itu merupakan penyanyi, aktris, dan pembawa acara televisi. Kariernya terus meroket. Dia kemudian merambah dunia pertelevisian dan menjadi presenter kondang di negaranya. 

Popularitas Edurne semakin melambung saat dia menjalin hubungan dengan De Gea. Namun sikap Edurne sempat memancing kontroversi saat dia mempertanyakan keindahan Manchester. Menurutnya, kota di barat daya Inggris itu ibarat bagian belakang lemari es. 

Meski begitu, De Gea tetap kerasan menetap di sana. Datang ke Manchester pada 2011, sosok berusia 27 tahun tersebut mengindikasikan bakal terus membela MU.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • WAGs Bola