Sukses

Klasemen Liga 2: Semen Padang dan Madura FC Berkuasa

Berikut klasemen Liga 2 Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan 1-0 atas Aceh United semakin memperkukuh posisi Semen Padang sebagai pemuncak klasemen sementara Wilayah Barat kompetisi kasta kedua Liga Indonesia atau Liga 2. Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut mencatatkan 21 poin dari sembilan pertandingan.

Semen Padang unggul dua angka dari Persis Solo yang berada di tangga kedua klasemen sementara Liga 2. Perserang Serang (14 poin) dan Persiraja Banda Aceh (12 poin) menggenapi posisi empat besar.

Beralih ke Wilayah Timur. Kekalahan 2-4 dari Martapura FC tidak membuat posisi Madura FC sebagai pemuncak klasemen goyah. Armada Salahudin tersebut tetap berkuasa di puncak dengan 17 poin dari 8 pertandingan.

Kemenangan 5-0 atas Persigo Semeru FC Lumajang membuat PSS Sleman membayangi Madura FC di puncak klasemen Liga 2. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu kini hanya terpaut sebiji poin.

Sementara itu, PSIM Yogyakarta yang memulai kompetisi Liga 2 dengan minus sembilan poin mulai menjauh dari papan bawah. PSIM berhasil mengalahkan Kalteng Putra 2-0 untuk naik ke posisi ke-7 dengan sembilan poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Wilayah Barat Liga 2

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Wilayah Timur Liga 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.