Sukses

Top 10 Berita Bola: Ancaman Buat Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Timnas Indonesia U-23 yang juga berambsi menembus fase knock-out.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 tergabung dengan Hong Kong Laos dan China Taipei di Grup A Asian Games 2018. Namun, komposisi Grup A ada kemungkinan berubah menyusul wacana pengundian ulang.

Meski begitu, pelatih timnas Hong Kong U-23, Kwok Kar Lok Kenneth, sudah menebar kekuatan untuk Timnas Indonesia U-23. Ia bertekad mengantarkan timnya lolos ke 16 besar, meski harus berhadapan dengan tim kuat di Asian Games 2018.

Pernyataan Kenneth secara tidak langsung mengindikasikan ancaman kepada Timnas Indonesia U-23 yang juga berambsi menembus fase knock-out.

Ambisi pelatih timnas Hong Kong U-23 dan kiprah Timnas Indonesia U-23 di Asian Games menjadi berita terpopuler pada kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar top 10 pada Kamis (19/7/2018).

1. Pelatih Hong Kong Menebar Psywar kepada Timnas Indonesia U-23

Pelatih timnas Hong Kong U-23, Kwok Kar Lok Kenneth, mengungkapkan bakal berupaya mengantarkan timnya lolos ke 16 besar, meski harus berhadapan dengan tim kuat di Asian Games 2018. Pernyataan Kenneth secara tidak langsung mengindikasikan ancaman kepada Timnas Indonesia U-23 yang juga berambsi menembus fase knock-out.

Kenneth mengungkapkan sikap optimistis kendati akan bersua Indonesia di Grup A. Sang pelatih menganggap permainan anak-anak asuhnya sudah sesuai harapan dan kompetitif untuk melaju ke 16 besar. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Pemain MU Segera Susul Ronaldo ke Juventus

Juventus nampaknya belum akan berhenti belanja pemain. I Bianconeri selangkah lagi akan mendatangkan pemain bertahan Manchester United (MU) Matteo Darmian.

Agen Darmian, Tulio Tinti, mengungkapkan bila negosiasi dengan Juventus masih berlangsung dan berjalan dengan baik. Kliennya berpeluang besar pindah ke Juventus.

"Kemajuan sangat baik. Kami berada di tahap lanjutan bersama Juventus," kata Tinti kepada Sportitalia. Baca selengkapnya di sini.

3. Jose Mourinho Buang Pemain Manchester United Era Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, segera mendepak para pemain yang direkrut manajer klub terdahulu, Louis van Gaal. Hal tersebut tersirat setelah Manchester United melepas Daley Blind ke Ajax.

Louis van Gaal menangani Manchester United selama dua musim, sejak musim 2014-15. Pada periode tersebut, Van Gaal banyak mendatangkan pemain-pemain anyar untuk menghuni skuat The Red Devils

Namun, kiprah Van Gaal tak bertahan lama. Ia dipecat pada akhir musim 2015-16 dan digantikan oleh Jose Mourinho. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Bintang Piala Dunia 2018 Ini Masuk Daftar Beli Manchester United

5. Striker AC Milan Segera Pindah ke Liga Inggris

6. MotoGP: Crutchlow Ungkap Jurus Andalan Marc Marquez

7. MU Bakal Belanja Pemain di Bayern Munchen

8. Ketimbang Higuain, 3 Striker Ini Bisa Dipilih Chelsea

9. AC Milan Pertimbangkan Alvaro Morata

10. MotoGP: Kian Tertinggal, Valentino Rossi Akui Sulit Kejar Marquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.