Sukses

Presiden Real Madrid Janjikan Boyong Pemain Hebat

Real Madrid baru melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berjanji akan mendatangkan pemain baru yang luar biasa. Menurut Perez, pemain itu akan datang sebelum jendela bursa transfer musim panas itu ditutup.

Los Blancos telah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Klub ibu kota Spanyol itu dipercaya segera mendapatkan pengganti Ronaldo yang kualitasnya sepadan.

Sejauh ini, Real Madrid baru mendatangkan Alvaro Odriozola dari Real Sociedad. Namun, Perez menegaskan, perburuan pemain Real Madrid masih panjang.

"Kami sadar ekspektasi untuk tim ini setiap menghadapi musim baru," ujar Perez, seperti dilansir Football Espana.

"Kami adalah Real Madrid dan kami selalu menginginkan hal lebih, ini tim juara dan penuh dengan pemain-pemain hebat," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incaran Real Madrid

Namun, Perez belum menyebut siapa pemain luar biasa yang menjadi incaran Real Madrid. Dia mengaku telah berdiskusi dengan pelatih anyar Los Blancos, Julen Lopetegui, terkait pemain yang sesuai kebutuhan tim.

"Kami memiliki skuat yang hebat yang akan ditambah pemain baru, yang luar biasa," tutur Perez.

3 dari 3 halaman

Duo Chelsea

Sejumlah nama pemain top dikabarkan menjadi buruan klub ibu kota Spanyol ini. Duo Chelsea, Thibaut Courtois dan Eden Hazard paling santer disebut-sebut segera merapat ke Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.