Sukses

Jadwal Prancis Vs Kroasia, Laga Sengit di Final Piala Dunia 2018

Berikut ini jadwal Prancis Vs Kroasia, laga fengit di final Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Prancis vs Kroasia akan saling berjibaku di laga final Piala Dunia 2018 malam ini. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki, ini diprediksi berlangsung sengit.

Pasalnya, di fase grup hingga semifinal, performa keduanya bisa dibilang cukup konsisten. Terutama Kroasia, yang sejak awal tak terlalu dijagokan.

Kroasia melangkah ke partai puncak usai menyingkirkan Inggris 2-1. Sedangkan Prancis datang ke final Piala Dunia 2018 berbekal kemenangan 1-0 atas Belgia di semifinal.

Bagi Kroasia sendiri, mengalahkan Prancis berarti mencetak sejarah, menjadi juara dunia untuk pertama kalinya. Sementara Prancis sudah pernah meraih gelar tersebut pada tahun 1998.

Berikut ini jadwal Prancis Vs Kroasia, laga fengit di final Piala Dunia 2018 .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Dunia 2018

Minggu, 15 Juli 2018

22.00 WIB, Prancis vs Kroasia

Stadion Luzhniki

LIVE Trans TV

Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, Ngolo Kante; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi; Olivier Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps

Kroasia: Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic; Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic; Mario Mandzukic.

Pelatih: Zlatko Dalic

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.