Sukses

Pelatih Persija Incar Banyak Pemain Baru

Persija incar banyak pemain di bursa transfer paruh musim.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, telah menyodorkan nama pemain incaran kepada manajemen. Kini, arsitek berusia 43 tahun itu tinggal menunggu sosok yang akan merapat.

Meski begitu, Teco tidak menyebutkan nama pemain yang menjadi bidikannya. Pelatih asal Brasil itu hanya mengungkapkan, timnya butuh banyak sosok baru di bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Sudah kasih banyak nama karena ada beberapa pemain yang keluar dari tim sekarang," ujar Teco.

Terhitung, Persija telah melepas tiga pemain, Addison Alves, Marko Kabiay, dan Dany Saputra. Teco mengatakan, timnya membutuhkan pengganti ketiga pemain tersebut secepatnya.

"Kadang-kadang di sepakbola tidak ada kesempatan (menggaet pemain baru di tengah musim), (pemain) sudah punya kontrak (dengan timnya), tidak bisa keluar. Tapi sekarang saya dengar ada beberapa pemain sangat serius mau datang ke sini," kata Teco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Pemain Berkualitas

Teco menegaskan, hanya pemain berkualitas yang boleh bergabung dengan Persija di bursa transfer kali ini. Arsitek berusia 43 tahun itu tidak menerima pemain yang kapasitasnya belum teruji benar.

"Terus sekarang kita juga sangat serius buat dapat pemain berkualitas juga," imbuh Teco.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.