Sukses

Gelandang Barcelona Nazar Unik Bila Kroasia Juara Piala Dunia

Liputan6.com, Moskow - Ivan Rakitic membuat nazar unik bila Kroasia berhasil menjuarai Piala Dunia. Gelandang milik Barcelona itu akan membuat tato di keningnya.

Kroasia melaju ke partai puncak Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi Prancis di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018).

Rakitic punya cara sendiri untuk merayakan kesuksesan kroasia bila mnejadi kampiun di Rusia. Rakitic bersama Luka Modric merupakan pemain andalan Zlatko Dalic selama di Piala Dunia.

"Di kening saya (akan ada tato baru). Masih banyak ruang di sana, seperti yang Anda lihat! Tapi pertama-tama, saya harus bertanya kepada istri dulu," ucap Rakitic, dikutip dari Four Four Two.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut punya perasaan yang kuat mengenai kemenangan Kroasia di Piala Dunia 2018. Bahkan, dia mendapat dukungan dari berbagai penjuru dunia.

"Sejujurnya, saya punya perasaan juara Piala Dunia. Ada ratusan juta yang mendukung kami. Saya punya pesan dari Argentina, Spanyol, Jerman, dan penjuru dunia lainnya. Itu fantastis," kata mantan gelandang Sevilla tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Tak Kelelahan

Rakitic juga mengatakan, Kroasia punya banyak energi melawan Prancis di final Piala Dunia 2018. Dia juga membantah rekan-rekannya di Kroasia sudah kelelahan karena bermain selama 120 menit selama babak knock out.

"Akan ada banyak energi, jangan khawatir tentang itu. Duel ini akan menjadi pertandingan bersejarah, bukan hanya pemain, tapi semua orang Kroasia," ujarnya.

"Para pemain mewakili 4,5 juta warga Kroasia. Kami akan membawa satu sama lain. Ini akan menjadi pertandingan terbesar kami," kata Rakitic.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Dunia

Berikut jadwal final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018):

22.00 WIB Kroasia Vs Prancis, Stadion Luzhniki

Live di Trans TV

Lima duel terakhir Prancis Vs Kroasia:

Prancis 0-0 Kroasia

Kroasia 2-2 Prancis

Kroasia 0-2 Prancis

Prancis 3-0 Kroasia

Prancis 2-1 Kroasia

Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Lebih Baik ke Real Madrid, Bukan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Rakitic Rela Lakukan Ini demi Membawa Kroasia Juarai Piala Dunia 2018