Sukses

Kiper Baru Juventus Tak Percaya Bakal Main Bareng Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta - Kiper anyar Juventus, Mattia Perin, mengaku kaget mendengar Cristiano Ronaldo merapat ke Turin. Di mata Perin, Ronaldo adalah pemain fenomenal.

Juventus sudah memberikan konfirmasi menggaet Ronaldo dari Madrid dengan harga 105 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) pada Selasa (10/7/2018). Megabintang asal Portugal tersebut baru akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Juventus pada pekan depan.

Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjulukan Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain 33 tahun ini dalam kurun waktu dua tahun.

Di Juventus, Ronaldo dikabarkan bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah itu jauh lebih besar daripada gaji Gonzalo Higuain yang menjadi pemain dengan gaji tertinggi Juventus dengan nominal 7,7 juta euro (sekitar Rp 129 miliar) per tahun.

2 dari 3 halaman

Tak Prediksi

(AFP)

"Aku tidak memprediksi Ronaldo akan datang, tetapi dengan klub seperti ini, Anda dapat mengharapkan apa pun. Berita itu mengejutkanku karena Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Berlatih bersamanya, seorang profesional hebat, seperti semua orang di sini, merupakan nilai tambah bagi kami semua dan untuk sepak bola Italia," kata Perin seperti dilansir Soccerway.

"Aku pikir kedatangan Ronaldo mungkin. Juventus setara dengan Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen. Jika Ronaldo harus pergi, aku pikir tujuan yang paling mungkin adalah Juventus, dan tulah yang terjadi," Perin menambahkan.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Keempat

Ronaldo menjadi rekrutan keempat Juventus di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Bianconeri mendapatkan Emre Can, Perin dan João Cancelo.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Hijrah, Masa Depan 3 Pemain Real Madrid Ini Terancam
Artikel Selanjutnya
3 Pemain yang Bisa Jadi Tumbal Kedatangan Ronaldo di Juventus